• Jelajahi

    Copyright © LamanBerita.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rumah Mardhotillah

    Ini Saran Psikolog Atasi Kekecewaan Kalah War Tiket Coldplay

    Sabtu, 20 Mei 2023 Last Updated 2023-05-20T06:41:30Z


    Siapa yang berhasil dapat tiket konser Coldplay di Jakarta tanggal 15 November 2023 mendatang?


    Tak dimungkiri, kemarin ada sekitar 3.299.000 orang yang disebut ikut berebut atau war tiket pada periode 17-19 Mei 2023 di Loket.com.


    "Lebih dari 3,2 juta user udah berjuang ikut war tiket di tanggal 17 & 19 Mei 2023. Terima kasih untuk @pkentertainment.iddan @temgmt yang sudah mempercayai Loket.com. Tentunya, terima kasih juga untuk antusiasmenya yang luar biasa!" tulis Loket.com melalui Instagram resmi mereka, Jumat (19/5).


    "Tiket 'Coldplay Music of The Spheres World Tour' SOLD OUT!" tulis Loket.com.


    Namun buat kamu yang belum berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta jangan kelamaan bersedih. Psikolog dari Ikatan Psikolog Klinis Mega Tala Harimukthi menyebut, kembali realistis bisa menjadi cara mengatasi rasa kecewa agar tak berlarut-larut karena gagal mendapatkan sesuatu yang diinginkan, termasuk soal tiket konser.


    "Kembali realistis, Kembali ke kehidupan nyata apa yang sedang dikerjakan," ucapnya kepada Antara.


    Dikatakannya, kecewa karena tak dapat apa yang diinginkan, termasuk gagal dapat tiket konser adalah hal wajar, tapi kalau sampai depresi, itulah yang berlebihan.


    Meski demikian, mendapatkan tiket konser dan menonton penampilan grup kesukaan adalah sebuah kepuasan batin. Disebutnya, momem bersama grup kesukaan ini pada akhirnya tak bisa terukur dengan uang.


    Hanya saja, sebutnya, sah-sah saja suka grup musik tertentu asal tak terinternalisasi ke dalam dirinya sehingga aktivitas sehari-hari tetap berjalan. Selain itu diharapkan juga tak mengganggu hubungan dengan orang lain.


    Mega menambahkan bahwa seseorang masih dikatakan wajar untuk menyukai sesuatu misalnya grup musik asal negara tertentu apabila dia masih membedakan mana yang realitas dan sekadar kesenangan.[SA]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini