• Jelajahi

    Copyright © LamanBerita.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rumah Mardhotillah

    Cak Imin Janji Modali Anak Muda Rp10 Juta Tanpa Bunga Jika Menang

    Senin, 18 Desember 2023 Last Updated 2023-12-18T02:55:02Z


     Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berjanji memberi modal Rp10 juta untuk anak muda tanpa bunga dan agunan jika menang di Pilpres 2024.

    Hal tersebut disampaikan dalam acara diskusi di Universitas Negeri Padang (UNP), Senin (4/12) Lalu. Cak Imin mulanya berjanji akan memberi akses permodalan bagi anak muda yang ingin menjadi pengusaha.


    Menurutnya, hal itu diperlukan agar anak muda juga bisa membuka lapangan kerja.


    "Kaum muda dengan visibility memadai akan diberi modal Rp10 juta tanpa agunan dan tanpa bunga, sesuai dengan kapasitas manajemen yang mereka siapkan," ucap Cak Imin seperti dikutip dari CNN Indonesia TV.


    Ia lantas menekankan bahwa tugas dirinya dan anak muda adalah menyiapkan lapangan kerja seluas-luasnya. Apalagi, kaum muda memiliki potensi dan kekuatan.


    Cak Imin juga mengatakan anak muda harus bergerak secepat mungkin dalam mengembangkan usaha. Oleh karena itu, ia menilai saat ini adalah waktu yang tepat bagi anak muda untuk menjadi pengusaha.


    "Bagi yang ingin menjadi pengusaha mandiri, jadi entrepreneur, ini kesempatannya. Kita punya waktu 7 tahun, di mana 2030 kita habis masa tunggunya kaum muda," ucap Cak Imin.


    Oleh karena itu, ia mengingatkan agar anak muda menyiapkan bisnisnya dari sekarang.


    "Sehingga saya mengajak selain mencari pekerjaan dan berkarir di dunia kerja, maka yang memiliki potensi menjadi entrepreneur harus disiapkan," tutup Cak Imin.(Sumber)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini