• Jelajahi

    Copyright © LamanBerita.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rumah Mardhotillah

    Atraksi Sembur Api Gagal, Jenggot Limbad Terbakar

    Selasa, 05 September 2023 Last Updated 2023-09-05T12:00:52Z


     

    Pesulap Limbad terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah jenggotnya terbakar dan menyambar ke mukanya saat atraksi sembur api di Alun-Alun Reksogati, Caruban, Madiun, Jawa Timur.


    Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (2/9/2023) lalu, pria bernama asli Salim Babad ini melakukan atraksi menyemburkan bensin dari mulutnya ke arah obor yang dipegang oleh kru di depannya. Dengan percaya diri, Limbad yang tampil telanjang dada itu menyemburkan bensin ke arah api, namun api tersebut justru berbalik menyambar jenggotnya.


    Tentu saja kejadian ini membuat geger semua orang-orang yang ada di lokasi. Pasalnya, Limbad seketika langsung panik berupaya memadamkan api yang menyala tepat di wajahnya tersebut dengan cara menggebuk-gebukkan dengan tangannya sendiri.


    Meski tampak kuat dan berniat untuk kembali melakukan aksi lainnya, namun Limbad tetap dilarikan ke RSUD Caruban yang selanjutnya dirujuk ke RSUD dr Soedono untuk menjalani perawatan luka bakar di area wajah.


    Direktur Utama RSUD Caruban, drg Farid Amirudin mengatakan Limbad mengalami luka bakar sekitar empat persen, sehingga dilakukan operasi. Saat ini dipastikan kondisi Limbad sudah baik-baik saja bahkan sudah bisa diajak komunikasi.


    "Tidak ada masalah sampai tadi malam. Saya ikut mengantar ke Soedono," katanya.


    Namun dirinya tidak bisa memastikan apakah pesulap yang enggan bersuara itu sudah pulang ke rumah atau masih menjalani perawatan.(Sumber)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini